"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

01 October 2009

Halal Bi Halal 1430 H


Kamis, 1 Oktober 2009 sekolah-sekolah di Wilayah DKI Jakarta mulai masuk setelah libur hari Raya Idul Fitri 1430 H. Seperti kebiasaan di SMPN 196 Jakarta mungkin juga di sekolah-sekolah yang lain, hari pertama masuk sekolah setelah libur selalu diadakan acara Halal Bi Halal. Makna dari Halal Bi Halal adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahim antar Keluarga Besar SMPN 196 Jakarta.
Dalam apel pagi Halal Bi Halal tersebut juga diberikan bekal makna dari tali silaturahim dan rasa duka cita yang sedalam-dealamnya dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sumatra Barat karena gempa bumi yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Dul Oman dan arahan dari Ibu Kepala Sekolah Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM.
Bertepatan dengan tanggal 1 September 2009 ini pula, Ibunda tercinta Ibu Djamilah, BA mengakhiri masa tugas sebagai tenaga pendidik di SMPN 196 Jakarta. Dalam sambutannya Ibu Djamilah, BA mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama dalam pengabdiannya kepada Sekolah masih banyak kekurangan.
Acara Halal Bi Halal diakhiri dengan acara saling salam-salaman sesama siswa, guru dan Karyawan SMPN 196 Jakarta. Kemudian untuk guru dan karyawan mengadakan acara ramah tamah.
Ones ? Bukan ONENG
Lihat photo di sini (facebook) atau di sini (Multiply)

0 comments:

Post a Comment