"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

16 October 2009

MGMP Matematika SMP Kec. Cipayung

Rabu, 14 Oktober 2009 di SMP Negeri 196 Jakarta, MGMP Matematika SMP Kecamatan Cipayung mengadakan Kegiatan rutin bulanan. MGMP Matematika kali ini sekaligus juga sebagai Halal Bi Halal Guru Matematika SMP Kecamatan Cipayung dan Pendaftaran Kompetisi Matematika SMP yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2009 nanti. Tema dalam MGMP adalah "Pembuatan Media Pembelajaran Matematika melalui Microsoft Power Point"
Dalam MGMP tersebut Ibu Dra. Nenny Junaeni, MM selaku Kepala SMP Negeri 196 Jakarta dan Pembina MGMP Bahasa Indonesia Kecamatan Cipayung menyambut baik untuk pelaksanaan MGMP ini. SMP Negeri 196 Jakarta selalu terbuka untuk tempat pelaksanaan MGMP untuk Mata Pelajaran apa saja. Selain itu Ibu Kepala Sekolah juga memberikan arahan dan bekal yang sangat membantu untuk perkembangan MGMP Matematika Kecamatan Cipayung Khususnya di dalam perkembangan metode pengajaran. Kemajuan teknologi sangat memungkinkan guru dalam pembelajaran dengan menggunakan Microsoft Power Point, sehingga dapat dibuat menjadi sesuatu yang menarik. Sistem pengajaran dapat diselingi dengan video-video contoh nyata dalam kehidupan sehari-hari.
Sulis Riyanto, S.Pd sebagai Ketua MGMP Matematika Kecamatan Cipayung dalam kesempatan itu memberikan informasi tentang Blog MGMP Matematika Cipayung. Blog Matematika Cipayung adalah : "www.matematikacipayung.blogspot.com" dan memberikan pembekalan kepada teman-teman guru khususnya bagaimana menggunakan Microsoft Power Point untuk pembuatan Media Pembelajaran.
Maju terus MGMP Matematika Kecamatan Cipayung !

0 comments:

Post a Comment