"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

13 February 2010

Rapat Dinas SMP Negeri 196 Jakarta


Kamis, 11 Februari 2010, SMP Negeri 196 Jakarta mengadakan Rapat Dinas Sekolah. Rapat Dinas ini diisi dengan acara Laporan dari Wakil Kepala Sekolah (Bpk. Effendi Andi Kusmiran, S.Pd), Staff Kurikulum (Dra. Tri Hastuti), Staff Kesiswaan (Suroto, S.Ag), Staff Sarana dan Prasarana (Zuhanifah, S.Pd) kemudian dari Kepala Tata Usaha (Gunung Pardede) dan di akhiri dengan arahan dari Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM selaku Kepala SMP Negeri 196 Jakarta.

Dalam laporannya Effendi Andi Kusmiran, S.Pd selaku Wakil kepala sekolah menyampaikan laporannya tentang pelaksanaan Uji Coba Kompetensi Peserta Didik I. Kemudian dilanjutkan dengan Staff Kurikulum yang menekankan tentang persiapan berkas-berkas guru dalam pembelajaran, kemudian hasil Uji oba Kompetensi Peserta Didik I. Dari Staff kesiswaan melaporkan tentang bantuan beasiswa siswa miskin, dan dari Staff Sarana Prasarana melaporkan pembagian penanggung jawab Sarana dan Prasarana sekolah, adanya penanmbahan sarana belajar yaitu e-learning.
Kepala Tata Usaha dalam laporannya menyampaikan tentang kerutinan guru dan karyawan untuk mencoba e-absensi yang sudah dipersiapkan agar nantinya mulai per April sudah siap dilaksanakan.
Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM dalam arahannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Staff dengan kinerja yang ada. Kemudian menyampaikan tentang kesiapan guru yang akan disertifikasi pada gelombang III. Oleh karena itu agar nama-nama yang sudah dalam proses sertifikasi gelombang III ini agar segera mengumpulkan dan melengkapi data-data yang diperlukan agar nantinya jika ada panggilan, segera dapat dikumpulkan.

Dalam Rapat kerja sekolah ini, juga diadakan serah terima masa kepengurusan Pengurus Koperasi SMP Negeri 196 Jakarta yang baru. Djamilah, BA selaku Ketua Koperasi dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kepengurusan banyak kekurangan. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Pengurus Koperasi masa bakti 2010-2012. Adapun Pengurus Koperasi SMP Negeri 196 Jakarta Masa bakti 2010-2012 adalah : Dra. Tri Hastuti (Ketua), RR. Lestariningsih, S.Pd (Bendahara), Seksi Usaha (Samah, S.Pd ), Anggota (Siti Mutmainah). Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta dan Koperasi SMP Negeri 196 Jakarta....

0 comments:

Post a Comment