"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

18 April 2010

Gebyar Hardiknas 2010

Gebyar kreativitas pelajar Provinsi DKI Jakarta akan digelar dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menampilkan berbagai macam kreativitas pelajar.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Gebyar Hardiknas Provinsi DKI Jakarta Hj Ida Hidayati kepada Pelita, Kamis (8/4). Menurut dia, kreativitas pelajar itu melibatkan siswa dari TK, SD, SMP, SMA, SMK dan pendidikan non formal dan perguruan tinggi.
Rencananya acara tersebut akan digelar pada Minggu (25/4) di Jl. Sudirman - Jl. MH Thamrin (bunderan Senayan hingga Bunderan BI), kata Ida.
Menurut dia, dalam acara tersebut akan melibatkan 75 ribu siswa dan 1500 sekolah dengan menampilkan berbagai kreativitas yang akan dimiliki. Diantaranya, menampilkan pencak silat Betawi, stand pameran seni budaya Betawi, penampilan kembang kelapa terbanyak, penampilan standing banner berisi motto sekolah terbanyak.
Selain itu, bentuk kegiatannya berupa penampilan hasil prestasi dari masing-masing satuan pendidikan negeri dan swasta berupa pameran pendidikan, hasil karya seni dan budaya lokal.
Dalam acara tersebut akan ditampilkan sepanduk terbanyak dengan gambar foto Gubernur dan Wakil Gubernur, ujarnya.
Berita selanjutnya kita tunggu, SMP Negeri 196 Jakarta akan turut andil dalam acara tersebut .....

Sumber : Pelita, Jakarta

0 comments:

Post a Comment