"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

23 May 2009

Dibalik Global Warming

Siswa kelas IX SMP Negeri 196 Jakarta Tahun Pelajaran 2008/2009 setelah mengikuti Ujian Nasional dan Ujian Sekolah baik Praktik maupun tertulis, sebagai acara kenang-kenangan melukis pagar depan sekolah dengan tema : "Anti Global Warming". Kegiatan ini dilaksanakan sebagai hasil karya ekstra kurikuler seni rupa di bawah bimbingan Ibu Aisyah dan Bapak Agus Darmanta, S.Sen.

Kegiatan melukis diadakan pada hari Jum'at, 22 Mei 2009 dan Sabtu, 23 Mei 2009 itu dilaksanakan dengan penuh kegembiraan walaupun terik matahari menyengat di siang bolong itu.
Salah satu siswa lewat obrolan yang dilakukan admin, ini adalah salah satu bukti bahwa Siswa-siswa SMP Negeri 196 Jakarta di bawah bimbingan Ibu Kepala Sekolah Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM selalu berusaha membuktikan bahwa SMP Negeri 196 terus berpartisipasi dalam setiap momen peristiwa. Kita ingat Pencanangan pembuatan Lubang Resapan Bioporipun telah dilakukan di sini bahkan Kepala Dinas Pendidikan Dasar waktu itu datang untuk meresmikannya. Hingga kini SMP Negeri 196 Jakarta telah memiliki kurang lebih 200 lubang resapan biopori.
Pelaksana dari melukis pagar sekolah ini dilaksanakan oleh 30 siswa kelas IX diantaranya adalah : Ni Komang, Nur Octania, Nur Wulan, Nurul Ristianti, Nita Utami, Asih Winarni, Sri Rahayu, Isnawati, Dian I, Rani W, Dian C, Sherly, Ami Diah P, Ariantika, Irish Hening, Sukma Nur, Vicky A, Inas AY, Yulisa U, Yulia P.
Terus maju siswa-siswa SMP Negeri 196 Jakarta, buktikan kepedulianmu,....
Ones ? Bukan Oneng !

0 comments:

Post a Comment