"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

04 November 2009

Out Door Activities SMPN 196 Jakarta



Minggu, 1 November 2009 segenap Guru dan Karyawan SMP Negeri 196 Jakarta mengadakan Out Door Activities di Cikole, Lembang, Bandung. Kegiatan ini dimaksud sebagai ajang Refreshing atau penyegaran bagi segenap Guru dan Karyawan sekaligus juga melepas masa purna tugas Ibu Djamilah, BA dan melepas Ibu Naomi Sirait, S.Th dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Pengawas Sekolah.
Kegiatan Out Door Activities ini jelas memberikan pengalaman yang berharga bagi Guru untuk menguji keberanian, kecekatan dan nyali untuk menaklukkan rintangan yang disediakan. Kegiatan yang dilakukan adalah flying fox, meniti titian tali dan meniti titian balok.
Sehabis acara outdoor dilanjutkan dengan makan siang. Kemudian dilanjutkan dengan acara penglepasan Ibu Djamilah, BA dan Ibu Naomi Sirait, S.Ag. Dalam acara ini, Ibu Dra. Nenny Junaeni, MM selaku Kepala SMP Negeri 196 Jakarta mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Djamilah, BA dan Ibu Naomi Sirait, S,Th yang telah mendarmakan baktinya untuk SMP Negeri 196 Jakarta. Dalam kesempatan ini pihak sekolah dan siswa-siswi SMP Negeri 196 Jakarta juga memberikan Cindera mata, yang mungkin takkan dapat menggantikan ketulusan Ibu Djamilah, BA dan Ibu Naomi Sirait, S.Th demi kemajuan prestasi SMP Negeri 196 Jakarta.
Terima kasih Ibu Djamilah, Ba dan Ibu Naomi Sirait, S.Th... Namaku kan terpatri dalam benak kami Keluarga Besar SMP Negeri 196 Jakarta,.....

Lihat Photo (Multiply)
Lihat Photo (Facebook)

0 comments:

Post a Comment