"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

26 March 2010

Rapat Pembekalan Pengawas Silang


Jum'at, 26 Maret 2010 di SMP Negeri 196 Jakarta mengadakan Rapat Pembekalan Pengawas Silang Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2009/2010. Rapat pengawas silang ini serentak dilaksanakan di Wilayah DKI Jakarta demikian pula untuk daerah-daerah lain.

Dalam Rapat Pembekalan itu, Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM selaku Kepala SMPN 196 Jakarta mengharapkan agar tugas mengawas yang dibebankan Negara kepada guru ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya walaupun tugas ini sudah tiap tahun dilaksanakan, namun beliau berharap agar tugas ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Juklak yang ada. Untuk tahun ini kepanitian Ujian di SMPN 196 Jakarta adalah sebagai berikut : Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM (Ketua), Effendi Andi Kusmiran, S.Pd (Sekretaris), Yuswandari. W (Bendahara), G. Pardede (Kesekretariatan), Dra. Tri Hastuti, MM (Anggota), Suroto, S.Ag (Anggota), Zuhanifah, S.Pd (Anggota), Sulis Riyanto, S.Pd (Anggota).
Dalam Rapat tersebut, 1 orang pengawas yang berhalangan hadir yaitu Ibu Hendarsih, S.Pd dikarenakan mau melahirkan.
Untuk Tahun ini SMP Negeri 196 Jakarta menerima 21 Pengawas silang yang terdiri dari : SMPN 160 = 2 orang, SMP 180 = 5 orang, SMPN 222 = 3 orang, SMPN 230 = 5 orang, SMPN 237 = 4 orang, dan SMPN 259 = 2 orang. Dan satu orang dari Tim Pengawas Independen yaitu Komar (UNJ). ( Selengkapnya )
Pembekalan ditutup dengan doa bersama mudah-mudahan pelaksanaan Ujian Nasional ini dapat berjalan dengan sukses dan menjadikan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2009/2010 ini sebagai Ujian Nasional yang Bersih dan Jujur. Amin
Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta,... Ones ? Bukan Oneng !!

Pos Ujian Nasional
Lihat Photo (Multiply)
Lihat Photo (facebook)
Doa Bersama (Facebook)
Doa Bersama (Multiply)

0 comments:

Post a Comment