"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

13 July 2010

12 Juli 2010, Hari pertama sekolah ....

Senin. 12 Juli 2010 di pagi itu SMP Negeri 196 Jakarta sudah kelihatan begitu ramainya. Memang hari ini adalah masuk pertama sekolah. Pagi itu seperti biasanya karena hari Senin, maka akan diadakan upacara bendera.

Petugas upacara hari ini karena belum ada pembagian tugas Petugas Upacara, maka Pastara salah satu ekstra kurikuler di SMP Negeri 196 Jakarta bertindak sebagai Petugas Upacara. Dalam upacara tersebut, Effendi Andi. K, S.Pd selaku wakil Kepala Sekolah bertindak sebagai Pembina Upacara. Pada intinya beliau memberikan ucapan selamat kepada siswa yang berhasil naik kelas. Dengan naik kelas, diharapkan semakin bertambah semangat dalam belajar, karena semakin banyak beban yang harus dipikul.
Pada hari pertama ini, Zuhanifah, S.Pd selaku petugas perpustakaan juga sibuk melayani pinjaman buku paket agar kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan dengan baik.
Pada siang harinya, mulailah Masa Orientasi Peserta Didik Baru. Suasana begitu ramainya, maklum karena hari itu mulai masuk Calon Peserta Didik Baru yang melalui sistem penerimaan online Realtime.
Masa orientasi peserta didik baru akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 Juli hinngga 15 Juli 2010. Suroto, S.Ag selaku Staff Kesiswaan sebagai Ketua pelaksana melaporkan bahwa kegiatan MOPDB ini diikuti oleh 160 peserta didik baru.
(Bersambung ....)
Maju terus SMPN 196 Jakarta .... Ones ? Bukan oneng !!

0 comments:

Post a Comment