"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

16 August 2010

Pesantren Ramadhan 1431 H

Senin, 16 Agustus 2010 SMP Negeri 196 Jakarta mengadakan Pembukaan Pesantren Ramadhan 1431 H yang akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu Senin, Rabu, dan Kamis. Untuk hari Selasa, 17 Agustus 2010 sekolah akan mengadakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65.
Dalam pembukaan pesantren ramadhan ini, Ketua pelaksana Suroto, S.Ag melaporkan bahwa pelaksanaan pesantren Ramadhan ini diikuti seluruh siswa SMP Negeri 196 Jakarta. Untuk yang non Islam mengadakan acara Kerohanian. Tujuan dari pelaksanaan pesantren Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap siswa SMP Negeri 196 Jakarta.

Pesantren Ramadhan dibuka oleh Effendi Andi Kusmiran, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 196 Jakarta. Dalam arahannya beliau menekankan agar pelaksanaan Pesantren Ramadhan ini diikuti dengan sebaik-baiknya.
Acara pembukaan Pesantren Ramadhan ditutup dengan doa oleh Dra. Rumiati Azis selaku Guru Pendidikan Agama Islam sekaligus sebagai Pembimbing Pesantren Ramadhan.
Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta. Ones ? Bukan Oneng !!

Lihat foto (facebook)

Lihat foto (multiply)

0 comments:

Post a Comment