"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

17 August 2011

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 66


Rabu, 17 Agustus 2011 SMP Negeri 196 Jakarta mengadakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66. Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 66 sekarang ini memang bertepatan dengan suasana Bulan Ramadhan dimana pemeluk agama Islam melaksanakan ibadah puasa, sehingga dalam mengisi HUT ini, sekolah tidak mengadakan kegiatan semacam lomba-lomba. Walaupun begitu, tidak mengurangi dari makna rasa mensyukuri dari kemerdekaan ini, menumbuhkan cinta tanah air, cinta NKRI sehingga tumbuh kemauan berjuang utk kemajuan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam upacara peringatan HUT RI ini, diikuti oleh seluruh siswa SMP Negeri 196 Jakarta, Guru serta Guru dan Kayawan. Petugas upacara dalam kesempatan ini adalah Pastara ditambah dengan OSIS SMP Negeri 196 Jakarta, dibantu oleh PMR. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd sekaligus sebagai Kepala SMP Negeri 196 Jakarta.
Dalam sambutannya, yang pertama memberikan aplaus kepada petugas upacara yang telah dengan semangat melaksanakan tugas yang diberikan sekolah. Selain itu beliau juga mengharapkan kepada siswa-siswi SMP Negeri 196 Jakarta untuk selalu mengisi Kemerdekaan ini dengan caranya masing-masing. Khususnya sebagai pelajar, maka untuk mengisi kemerdekaan ini adalah dengan belajar dengan sungguh-sungguh sebagai bekal masa depan.
Sehabis upacara, Kepala Sekolah beramahtamah dengan Guru dan Karyawan.
Merdeka ! Merdeka ! Merdeka..! Majulah Indonesiaku.....
Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta....

Susunan Acara

Lihat Foto (Facebook) :

Folder 1

Folder 2




0 comments:

Post a Comment