"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

25 November 2014

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS)

Selasa, 25 November 2014 ada kegiatan upacara memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke 69. Selain itu ada juga Penilaian Kinerja Kepala Sekolah. Sebagai Tim Asesor dalam Kegiatan ini adalah Ibu Hj. Betty Nurhayati. S, S.Pd dan Bapak R. Wirawan, M.Pd.
Dalam sambutannya, Drs. Santiyo, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 196 Jakarta pada kesempatan itu menyampaikan inilah wajah SMP Negeri 196 Jakarta apa adanya. Tidak dibuat-buat. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Sulis Riyanto, S.Pd memaparkan kondisi SMP Negeri 196 Jakarta lewat Web sekolah.
Dalam PKKS ini, Drs. Santiyo, M.Pd mengajar kelas IX-C dengan konsep K13 didampingi Ibu Hj. Betty Nurhayati.S, S.Pd. Bapak Wirawan mensurvey sarana dan prasarana SMP Negeri 196 Jakarta. 
Selesai sesi pertama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hari Guru dan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan supervisi administrasi.
Sebagai pesan terakhir dari Tim Asesor, ternyata SMP Negeri 196 Jakarta luar biasa. Walaupun sekolahnya kecil, tetapi kegiatan begitu hidupnya.
Sukses untuk SMP Negheri 196 Jakarta ...


Lihat photo kegiatan




.

0 comments:

Post a Comment