"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

09 November 2010

Lepas Sambut Kepala SMPN 196 Jakarta



Selamat jalan Ibu Dra. Hj. Nenny Junaeni, MM, Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.... Selamat Datang Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd di SMP Negeri 196 Jakarta. Itulah sepenggal kata-kata yang terucap pada hari Selasa, 9 November 2010 ini.
Memang hari Selasa, 9 November 2010 ini, di SMP Negeri 196 Jakarta diadakan Lepas Sambut Kepala Sekolah. Ibu Dra, Hj. Nenny Junaeni, MM sekarang mutasi ke SMP Negeri 236 Jakarta per 8 Oktober 2010 kemaren. Sedangkan yang menggantikan adalah Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd promosi dari SMP Negeri 268 Jakarta.
Hadir dalam lepas sambut tersebut Pengawas Paket SMP Drs. Mananti Sihotang, MM, Kasi Pendidikan Kecamatan Cipayung Ibu Djanuarti, dan segenap Kepala Sekolah di Wilayah Kecamatan Cipayung dan yang mewakili.
Dalam kesempatan itu Ibu Dra. Nenny Junaeni, MM mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila didalam kepemimpinan mungkin masih ada PR yang belum terselesaikan, mudah-mudahan dapat diselesaikan oleh Kepala Sekolah yang baru.
Sedangkan Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd selaku Kepala Sekolah yang baru pada kesempatan itu mohon doanya dan dukungan dari semuanya agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Acara lepas sambut juga diisi dengan acara paduan suara, puisi, tari tradisional dan tari modern.
Selesai acara, diisi dengan silaturahim....
Selamat jalan Ibu Dra. Nenny Junaeni, MM selamat menjalankan tugas di tempat yang baru... Selamat Datang Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd di SMP Negeri 196 Jakarta.
Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta .....

Lihat Photo (Facebook)



0 comments:

Post a Comment