"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

08 November 2010

Pembinaan Dari Kasi Kesiswaan Sudin



Senin, 8 November 2010 tidak seperti biasanya. Karena pada hari itu bertindak sebagai Pembina pada kesempatan itu adalah Ibu Dra. Hj. Endah Sudiharti, M.M.Pd selaku Kasi Kesiswaan dan Sumber Belajar TK, SD, PLB. Dalam amanatnya beliau memberikan motivasi dan semangat kepada semua siswa SMP Negeri 196 Jakarta untuk senantiasa meningkatkan belajarnya, sehingga dapat mencapai prestasi yang maksimal.
Di era globalisasi ini, semua serba Online. Tidak ada yang namanya titip-titipan atau dalam orba dulu dikenal dengan istilah KKN. Oleh sebab itu jangan sampai nantinya menyesal di kemudian hari. Terus kembangkan diri untuk menggapai cita-cita setinggi langit.
Selain itu beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi buat petugas pengibar bendera, yang pada kesempatan itu kebetulan Paskibra SMP Negeri 196 Jakarta menjadi Petugas Upacara. Semoga ini lebih ditingkatkan lagi.
Berkaitan sekolah sebagai tempat belajar, beliau memberikan acungan jempol kepada SMP Negeri 196 Jakarta untuk terus meningkatkan budaya bersih, ciptakan suasana yang menyenangkan dalam kegiatan belajar mengajar. Sekolah harus bersih dari rokok sesuai dengan Perda Pemerintah.
Selain itu, beliau juga berpesan agar kaitannya dengan Kantin sekolah agar diciptakan menu makanan yang sehat antara lain susu. Dan Toga agar lebih ditingkatkan.
Dalam kesempatan itu, Kepala SMP Negeri 196 Jakarta Drs. Susamsa, M.M.Pd juga mengingatkan sekali lagi agar apa yang sudah diraih kaitannya dengan prestasi SMP Neger i196 Jakarta agar terus ditingkatkan lagi.
Kegiatan berakhir dilanjutkan dengan photo bersama Idengan bu Dra. Hj. Endah Sudiharti, M.M.Pd selaku Kasi Kesiswaan dan Sumber Belajar TK, SD, PLB.

Maju terus SMP Negeri 196 Jakarta ...

Lihat Photo



0 comments:

Post a Comment