"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

26 November 2011

Peringatan HUT PGRI Ke 66 dan Pensi SMPN 196 Jakarta


Jumat, 25 November 2011 pagi itu, cuaca agak mendung. Tetapi di SMP Negeri 196 Jakarta raut-raut keceriaan tampak di wajah siswa-siswa dan Bapak Ibu Guru. Karena hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 66. Ternyata benar adanya, memang di SMPN 196 Jakarta akan mengadakan Upacara Peringatan HUT Ke 66. Kemudian sehabis upacara akan dilanjutkan dengan Pentas Seni.
Bertindak selaku petugas upacara pada peringatan ini adalah Bapak Drs. Susamsa, M.M.Pd selaku Pembina Upacara, Bapak dan Ibu Guru. Bapak Edison B. Gultom selaku Pemimpin upacara, Pengibar Bendera : Ibu Ida Farida, S.Pd, Ibu Samah, S.Pd, Ibu Irma Andriani, SE. Derigen : Ibu Aisyah, Pembacaan UUD 1945 : Ibu Tumiar Pakpahan, Doa : Bapak Drs. H. Dul Oman, Pembawa Acara : Ibu Zuhanifah, S.Pd.
Selesai upacara, diadakan potong tumpeng syukuran oleh Bapak Kepala Sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan Pentas Seni yang diisi oleh siswa dan siswi SMPN 196 Jakarta. Acara dipandu oleh Ibu Hindun, S.Pd.
Kegiatan pentas seni dalam rangka HUT PGRI ini, memang baru pertama kali diadakan di SMPN 196 Jakarta. Mudah-mudahan ke depannya, agenda pentas seni ini menjadi agenda rutin demikian yang disampaikan oleh Bapak Suroto, S,Ag selaku Staff Kesiswaan.
Maju terus SMPN 196 Jakarta !

Lihat foto :Tautan

1. Upacara HUT PGRI ke 66

2. Pentas Seni

1

0 comments:

Post a Comment