"Selamat Datang di Blog SMP Negeri 196 Jakarta, Sekolah Berkarakter Bangsa"

28 May 2012

Tasyakuran dan Penglepasan Siswa Kelas IX

Sabtu, 26 Mei 2012 SMP Negeri 196 Jakarta melaksanakan Tasyakuran dan Penglepasan Siswa Kelas IX di halaman sekolah. Acara penglepasan siswa kelas IX ini mengambil tema :Bekal sudah kau peroleh, Anakku... Kini Keluarlah.... Dan Ubahlah Dunia ...."
Acara penglepasan siswa kelas IX ini terselenggara berkat kerja keras Komite sekolah melalui Orang Tua Perwakilan Kelas. Di sisi lain, Kepala Sekolah melaksanakan Himbauan dari Dinas untuk melaksanakan Kegiatan akhir Tahun di sekolah saja.
Dalam sambutannya, Drs Susamsa, M.M.Pd selaku Kepala SMPN 196 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Orang tua perwakilan kelas selaku Panitia Inti yang dengan kerja kerasnya dapat terselenggara acara Penglepasan Siswa Kelas IX. Dari Komite Sekolah yang diwakilkan ke Bapak Tafsir, selaku Wakil Ketua, mohon maaf jika dalam pelaksanaan penglepasan tahun ini barangkali hanya di sekolah saja. Itu semua karena melaksanakan himbauan dari Dinas. Karena tahun kemarin kita melaksanakan perpisahan di Taman Matahari. Namun semoga ini tidak mengurangi hikmah dari perpisahan. Dan semoga saja untuk tahun ini, SMPN 196 Jakarta kelulusan diperoleh 100%.
Acara diisi juga dengan unjuk kebolehan siswa-siswi SMPN 196 Jakarta. Acara berakhir pukul 14.30. WIB..
Maju terus SMPN 196 Jakarta ....

Lihat Foto (Facebook)
1. Foto 1
2. Foto 2

0 comments:

Post a Comment